TY - THES KW - flash sale KW - cash back KW - kualitas produk KW - keputusan pembelian KW - regresi berganda UR - https://katalog.ukdw.ac.id/2248/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana M1 - skripsi EP - 77 N2 - E-commerce belakangan menjadi tren baru dalam melakukan bisnis. Bisnis dengan cara ini semakin digandrungi dengan adanya kemudahan bertransaksi secara digital. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh alat promosi dari variabel flash sale, cash back serta kualitas produk terhadap keputusan pembelian lewat laman laman Shopee di Kota Yogyakarta. Desain penelitian ini adalah survey dengan menggunakan kuesioner. Sample yang dipakai adalah pengguna situs Shopee.co.id sejumlah 100 responden, Teknik sampling yang digunakan Purposif Random Sampling, sedangkan analisis yang dipakai adalah regresi linier berganda. Dari hasil penelitian didapatkan bahwa keputusan pembelian di Shopee hanya di pengaruhi kualitas produk, sedangkan variabel flash sale dan cash back tidak mempengaruhi keputusan pembelian AV - restricted A1 - 11160124, Dian Utami Pasaribu Y1 - 2020/02/29/ ID - katalog2248 TI - ANALISIS PENGARUH FLASH SALE, CASH BACK SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LEWAT LAMAN SHOPEE DI KOTA YOGYAKARTA ER -