relation: https://katalog.ukdw.ac.id/2248/ title: ANALISIS PENGARUH FLASH SALE, CASH BACK SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LEWAT LAMAN SHOPEE DI KOTA YOGYAKARTA creator: 11160124, Dian Utami Pasaribu subject: HB Teori Ekonomi subject: HF Perdagangan description: E-commerce belakangan menjadi tren baru dalam melakukan bisnis. Bisnis dengan cara ini semakin digandrungi dengan adanya kemudahan bertransaksi secara digital. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh alat promosi dari variabel flash sale, cash back serta kualitas produk terhadap keputusan pembelian lewat laman laman Shopee di Kota Yogyakarta. Desain penelitian ini adalah survey dengan menggunakan kuesioner. Sample yang dipakai adalah pengguna situs Shopee.co.id sejumlah 100 responden, Teknik sampling yang digunakan Purposif Random Sampling, sedangkan analisis yang dipakai adalah regresi linier berganda. Dari hasil penelitian didapatkan bahwa keputusan pembelian di Shopee hanya di pengaruhi kualitas produk, sedangkan variabel flash sale dan cash back tidak mempengaruhi keputusan pembelian date: 2020-02-29 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/2248/1/11160124_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/2248/2/11160124_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: 11160124, Dian Utami Pasaribu (2020) ANALISIS PENGARUH FLASH SALE, CASH BACK SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LEWAT LAMAN SHOPEE DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.