TY - THES M1 - skripsi PB - Universitas Kristen Duta Wacana UR - https://katalog.ukdw.ac.id/223/ EP - 51 N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen dengan harga, citra toko, promosi dan pelayanan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang tinggal di Yogyakarta yang menjadi pelanggan bengkel Jaya Raya yang tak terhingga, pengambilan sampel yang digunakan dengan purposive sampling, data di peroleh dari penyebaran kuesioner dengan jumlah sampling sebanyak 100 orang responden. Teknik penggumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regersi berganda. Hasil instrumen menunjukan semua valid dan realibel uji regresi berganda menunjukkan Y- 5,125+ 0,307 X1+ 0,535 X2. Menunjukkan bahwa kualitas pelayana dan harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Dimana variabel Kepuasan Pelanggan (Y), variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan variabel Harga (X2) Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa kedua variabel independen yang diteliti terbukti secara signifikan berpengaruh secara parsial terhadap variabel dependen Kepuasan Pelanggan. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa kedua variabel independen yang diteliti secara simultan berpengaruh terhadap variabel dependen Kepuasan Pelanggan. Angka Adjusted R Square sebesar 0,607 menunjukkan bahwa 60,7 persen variabel Kepuasan Pelanggan dapat dijelaskan oleh kedua variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar 39,3 persen dijelaskan oleh variabel lain diluar kedua variabel yang digunakan dalam penelitian A1 - 11150130, Gilberth Anderias Tjoe AV - restricted TI - ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL JAYA RAYA DI YOGYAKARTA ID - katalog223 Y1 - 2019/07// ER -