eprintid: 2200 rev_number: 23 eprint_status: archive userid: 29 dir: disk0/00/00/22/00 datestamp: 2021-09-29 03:15:14 lastmod: 2021-09-29 03:15:14 status_changed: 2021-09-29 03:15:14 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11120064, Ika Binawati BR Sitepu creators_id: binawati93@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH CITRA PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM WALL’S MAGNUM MASYARAKAT DI DAERAH ISTIMEWA YOGAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: citra produk, kualitas produk dan iklan abstract: Persaingan dalam dunia bisnis produk semakin ketat. Hal ini dapat lihat dengan banyaknya bisnis yang bergerak dalam menciptakan produk-produk yang berkualitas. Dengan semakin meningkatnya laju perekonomian saat ini, disertai dengan pesatnya tingkat kemajuan gaya hidup dan teknologi. Maka hal ini akan berpengaruh terhadap peningkatan ekonomi masyarakat. Hal ini akan terjadi seiring dengan semakin cepatnya perkembangan zaman. Sehingga, secara tidak langsung akan mempengaruhi selara konsumen dalam memilih suatu produk yang sesuai dengan kebutuhannya. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria melakukan pembelian Es Krim Wall’s Magnum Di Daerah Istimewa Yogyakarta minimal 2 kali dalam 3 bulan terakhir. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat statistik regresi linear berganda. Dari hasil penelitian Analisis linear berganda dengan hasil Y = -998(a)+ 0.055(X1) + 0.226(X2 )+ 0.282(X3)+ e. Maka dapat disimpulkan bahwa dari masing-masing variabel hanya 1 variabel yang bernilai negatif yaitu variable citra produk sedangkan kualitas produk dan iklan positif artinya berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) Hasil analisis statistik menunjukan bahwa dua variable (kualitas produk dan iklan) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Es Krim Wall’s Magnum Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sedangkan, citra produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Es Krim Wall’s Magnum Di Daerah Istimewa Yogyakarta date: 2016-07 date_type: published pages: 66 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11120064, Ika Binawati BR Sitepu (2016) PENGARUH CITRA PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM WALL’S MAGNUM MASYARAKAT DI DAERAH ISTIMEWA YOGAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2200/1/11120064_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2200/2/11120064_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf