eprintid: 2198 rev_number: 23 eprint_status: archive userid: 29 dir: disk0/00/00/21/98 datestamp: 2021-09-29 03:15:18 lastmod: 2021-09-29 03:15:18 status_changed: 2021-09-29 03:15:18 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11120054, Richarson Dicky Widodo creators_id: dikywi@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK DC DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: harga, kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian sepatu merek DC di Yogyakarta abstract: Penelitian ini menguji pengaruh komponen variable harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan Pembelian sepatu merek DC di Yogyakarta. Sampel untuk penelitian ini diambil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner berskala Likert, yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Sedangkan, metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan uji hipotesis yaitu uji R2, uji F dan uji t. Profil responden terdiri dari: Jenis Kelamin, usia, Pengeluaran perbulan, Pekerjaan. Pertanyaan mengenai variabel terdiri dari 20 pertanyaan yang berisi 4 variabel. Hasil uji signifikansi secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian konsumen terhadap sepatu merek DC di Yogyakarta, sedang variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian konsumen terhadap sepatu merek DC di Yogyakarta. Hasil uji signifikansi secara simultan (Uji F) menunjukkan bahwa secara simultan variabel harga, kualitas produk, dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap sepatu merek DC di Yogyakarta. date: 2016-07 date_type: published pages: 65 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11120054, Richarson Dicky Widodo (2016) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK DC DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2198/1/11120054_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2198/2/11120054_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf