TY - THES N2 - Penelitian ini menguji pengaruh komponen variabel bauran pemasaran (marketing mix) yang meliputi produk (product), harga (price), distribusi (place) dan promosi (promotion) terhadap keputusan pembelian Fladeo di Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria masyarakat yang menggunakan Fladeo di Yogyakarta. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang. Berdasarkan kriteria tersebut terdapat empat hipotesis yang didapat yaitu: pertama, diduga produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kedua, diduga harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Ketiga, diduga distribusi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Keempat, diduga promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat statistik regresi linear berganda. Hasil analisis statistik menunjukan bahwa dari empat komponen variabel yaitu product, price, place, promotion terdapat beberapa komponen variabel yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Fladeo di Yogyakarta. Dapat disimpulkan bahwa bauran pemasaran sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian Fladeo. A1 - 11120028, Jimmy Marcelino AV - restricted Y1 - 2016/07// ID - katalog2195 TI - ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FLADEO DI JOGJAKARTA KW - Marketing Mix KW - Product KW - Price KW - Place KW - Promotion KW - Keputusan Pembelian UR - https://katalog.ukdw.ac.id/2195/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana M1 - skripsi EP - 64 ER -