eprintid: 2181 rev_number: 20 eprint_status: archive userid: 29 dir: disk0/00/00/21/81 datestamp: 2021-09-29 03:14:42 lastmod: 2021-09-29 03:14:42 status_changed: 2021-09-29 03:14:42 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11120005, Stella Christina creators_id: christina.stella@yahoo.co.id contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PENELITIAN PRODUK LARISSA AESTHETIC CENTER YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Product (Produk), Price (Harga), Place (Tempat), Promotion (Promosi) dan kepuasan pelanggan abstract: Kepuasan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan antara persepsi atau kesan terhadap kinerja atau hasil suatu produk dan harapanharapannya.. Penelitian ini menguji komponen variabel 4P Product (Produk), Price (Harga), Place (Tempat) dan Promotion (Promosi) serta Kepuasan Pelanggan. Karena kepuasan pelanggan merupakan fungsi dari persepsi atau kesan atas kinerja dan harapan. Jika kinerja berada dibawah harapan maka pelanggan tidak puas. Jika kinerja memenuhi harapan maka pelanggan akan puas. Jika kinerja melebihi harapan maka pelanggan akan amat puas atau senang. Berdasarkan kritera tersebut terdapat empat hipotesis yang didapat yaitu pertama, diduga Proudct (Produk) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Larissa Aesthetic Center C. Simanjuntak Yogyakarta. Kedua, Diduga Price (Harga) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Pelanggan Larissa Aesthetic Center C. Simanjuntak Yogyakarta. Ketiga, Diduga Place (Tempat) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Larissa Aesthetic Center C. Simanjuntak Yogyakarta. Keempat, Diduga Promotion (Promosi) berpengaruh signifikan terhada kepuasan Pelanggan Larissa Aesthetic Center Jalan C. Simanjuntak Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh faktor – faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada produk Larrisa. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan produk Larrisa Aesthetic Center Jalan. C. Simanjuntak Yogyakarta date: 2016-07 date_type: published pages: 74 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11120005, Stella Christina (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PENELITIAN PRODUK LARISSA AESTHETIC CENTER YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2181/1/11120005_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2181/2/11120005_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf