%0 Thesis %9 Bachelor %A 11120005, Stella Christina %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2016 %F katalog:2181 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Product (Produk), Price (Harga), Place (Tempat), Promotion (Promosi) dan kepuasan pelanggan %P 74 %T FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PENELITIAN PRODUK LARISSA AESTHETIC CENTER YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/2181/ %X Kepuasan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan antara persepsi atau kesan terhadap kinerja atau hasil suatu produk dan harapanharapannya.. Penelitian ini menguji komponen variabel 4P Product (Produk), Price (Harga), Place (Tempat) dan Promotion (Promosi) serta Kepuasan Pelanggan. Karena kepuasan pelanggan merupakan fungsi dari persepsi atau kesan atas kinerja dan harapan. Jika kinerja berada dibawah harapan maka pelanggan tidak puas. Jika kinerja memenuhi harapan maka pelanggan akan puas. Jika kinerja melebihi harapan maka pelanggan akan amat puas atau senang. Berdasarkan kritera tersebut terdapat empat hipotesis yang didapat yaitu pertama, diduga Proudct (Produk) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Larissa Aesthetic Center C. Simanjuntak Yogyakarta. Kedua, Diduga Price (Harga) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Pelanggan Larissa Aesthetic Center C. Simanjuntak Yogyakarta. Ketiga, Diduga Place (Tempat) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Larissa Aesthetic Center C. Simanjuntak Yogyakarta. Keempat, Diduga Promotion (Promosi) berpengaruh signifikan terhada kepuasan Pelanggan Larissa Aesthetic Center Jalan C. Simanjuntak Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh faktor – faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada produk Larrisa. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan produk Larrisa Aesthetic Center Jalan. C. Simanjuntak Yogyakarta