eprintid: 2177 rev_number: 17 eprint_status: archive userid: 29 dir: disk0/00/00/21/77 datestamp: 2021-09-29 03:14:46 lastmod: 2021-09-29 03:14:46 status_changed: 2021-09-29 03:14:46 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11120002, Nadia Belagistha Cinta Swara creators_id: ec11120002@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Istriani, Ety corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BUKALAPAK.COM PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HF subjects: HJ subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Iklan, harga, kualitas produk, kepercayaan konsumen, dan keputusan pembelian. abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh factor iklan, harga, kualitas produk, kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian di Bukalapak.com pada mahasiswa di Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melihat iklan dan melakukan pembelian di Bukalapak.com. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan ukuran sampel sebanyak 100 orang. Alat uji analisis yang digunakan ialah uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji F. uji t. Melalui alat uji analisis regresi linier berganda diperoleh hasil dari variabel. Berdasarkan hasil uji regresi yang diperolehdari 100 responden. Terdapat satu variabel tidak signifikan yaitu pada variabel iklan. Hasil probabilitas signifikansi variabel iklan berada diatas α = 5% (0,05) yaitu 0,056. Sedangkan tiga variabel independen yang lain masing-masing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan tingkat signifikansi harga sebesar 0,013, kualitas produk 0,000, dan kepercayaan konsumen 0,033. Kemudian secara simultan, seluruh variable independen berpengaruh pada keputusan pembelian sebesar 0,000. date: 2016-07 date_type: published pages: 54 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11120002, Nadia Belagistha Cinta Swara (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BUKALAPAK.COM PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2177/1/11120002_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2177/2/11120002_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf