%T PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI PEMODERASI %K Gaya hidup, Citra merek, keputusan pembelian iPhone %D 2015 %L katalog2161 %A CHINTIA HERLI MONICA 11110064 %X Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian iPhone dengan citra merek sebagai pemoderasi. Dalam penelitian ini terdapat dua variabel yaitu variabel pengaruh gaya hidup (X1) dan cita merek (X2) . Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria seseorang pengguna iPhone . jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang. Metode analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah analisis prosentase, Uji t,Uji F dan Regresi Linear Berganda. Berdasarkan hasil Regresi Linear Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa citra merek tidak memoderasi pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian. %I Universitas Kristen Duta Wacana