eprintid: 2160 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 33 dir: disk0/00/00/21/60 datestamp: 2020-05-30 15:20:21 lastmod: 2020-05-30 15:20:21 status_changed: 2020-05-30 15:20:21 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11110062, JONFRI KRISTIANTO YAWALI creators_id: ompijawali5@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: SANTOSO, SINGGIH corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK , DAYA TARIK IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK YAMAHA MIO 3 ispublished: pub subjects: HE subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: citra merek, kualitas produk, daya tarik iklan, persepsi harga dan Minat beli abstract: Penelitian ini di latarbelakangi dengan banyaknya fenomena tentang perkembangan sepeda motor terutama pada sepeda motor matic . Produsen sepeda motor berkompetisi untuk menciptakan produk sepeda motor matic yang berkualitas yang dapat bersaing dengan pesaingnya . Berbagai macam produk dari suatu negara dengan cepat dan mudah masuk ke negara lain. Yamaha Mio M3 sebagai pendatang baru harus mempunyai strategi yang baik agar dapat bersaing dengan produk pesaingnya terdekatnya yaitu Honda yang sering mengeluarkan varian sepeda motor. Tujuan penelitian ini agar mengetahui pengaruh citra merek. Kualitas produk, daya tarik iklan dan persepsi harga terhadap minat beli konsumen pada Yamaha Mio M3. Sampel yang digunakan dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria konsumen yang minat beli pada produk Yamaha Mio M3 di Yogyakarta. Jumlah sampel yang di ambil ada 100 reponden. Dari hasil regresi linier berganda ditunjukan uji f bahwa variabel independent (citra merek, kualitas produk, daya Tarik iklan dan persepsi harga) secara simultan mempengaruhi variabel dependent (minat beli). Sedangkan pada uji t tidak semua variabel independent berpengaruh secara parsial pada minat beli konsumen pada Yamaha Mio M3. Dimana variabel presepsi harga sangat berpengaruh pada minat beli konsumen terhadap Yamaha Mio M3 daripada variabel independent lainya. date: 2015-07 date_type: published pages: 64 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11110062, JONFRI KRISTIANTO YAWALI (2015) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK , DAYA TARIK IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK YAMAHA MIO 3. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2160/1/11110062_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2160/2/11110062_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf