%X Penelitian ini di latarbelakangi dengan banyaknya fenomena tentang perkembangan sepeda motor terutama pada sepeda motor matic . Produsen sepeda motor berkompetisi untuk menciptakan produk sepeda motor matic yang berkualitas yang dapat bersaing dengan pesaingnya . Berbagai macam produk dari suatu negara dengan cepat dan mudah masuk ke negara lain. Yamaha Mio M3 sebagai pendatang baru harus mempunyai strategi yang baik agar dapat bersaing dengan produk pesaingnya terdekatnya yaitu Honda yang sering mengeluarkan varian sepeda motor. Tujuan penelitian ini agar mengetahui pengaruh citra merek. Kualitas produk, daya tarik iklan dan persepsi harga terhadap minat beli konsumen pada Yamaha Mio M3. Sampel yang digunakan dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria konsumen yang minat beli pada produk Yamaha Mio M3 di Yogyakarta. Jumlah sampel yang di ambil ada 100 reponden. Dari hasil regresi linier berganda ditunjukan uji f bahwa variabel independent (citra merek, kualitas produk, daya Tarik iklan dan persepsi harga) secara simultan mempengaruhi variabel dependent (minat beli). Sedangkan pada uji t tidak semua variabel independent berpengaruh secara parsial pada minat beli konsumen pada Yamaha Mio M3. Dimana variabel presepsi harga sangat berpengaruh pada minat beli konsumen terhadap Yamaha Mio M3 daripada variabel independent lainya. %I Universitas Kristen Duta Wacana %A JONFRI KRISTIANTO YAWALI 11110062 %K citra merek, kualitas produk, daya tarik iklan, persepsi harga dan Minat beli %T ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK , DAYA TARIK IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK YAMAHA MIO 3 %D 2015 %L katalog2160