eprintid: 2146 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 32 dir: disk0/00/00/21/46 datestamp: 2020-06-04 04:14:51 lastmod: 2020-06-04 04:14:51 status_changed: 2020-06-04 04:14:51 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11110043, JAYANTI JANIS creators_id: janis.yanti@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Astuti, Ambar Kusuma corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI SHAMPOO TRESEMME KERATIN SMOOTH ispublished: pub subjects: HA subjects: HF subjects: HN divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Periklanan, Minat Beli, Model Iklan, Slogan, dan Pengulangan Iklan (Repetisi) abstract: Di dunia pemasaran yang sangat kompetitif menuntut perusahaan untuk memiliki daya saing. Untuk tetap bertahan dalam dunia pemasaran yang semakin cepat berubah seiring perkembangan dalam era globalisasi maka perusahaan dituntut untuk semakin bekerja keras dan kreatif. Disisi lain konsumen dihadapkan pada berbagai macam pilihan produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Iklan Televisis Terhadap Minat Beli Shampoo Tresemme Keratin Smooth. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat Yogyakarta yang pernah melihat iklan televisi produk shampoo Tresemme keratin smooth versi tahan hingga 48 jam. Pengambilan sampel akan dilakukan dengan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Teknis analisis yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS versi 16.0. Hasil penelitian berdasarkan analisis regresi berganda menunjukkan bahwa: (1) model iklan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli shampoo tresemme keratin smooth, (2) slogan iklan berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli shampoo tresemme keratin smooth, (3) pengulangan iklan (repetisi) berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli shampoo tresemme keratin smooth. date: 2015-07 date_type: published pages: 50 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11110043, JAYANTI JANIS (2015) PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI SHAMPOO TRESEMME KERATIN SMOOTH. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2146/1/11110043_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2146/2/11110043_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf