%A JAYANTI JANIS 11110043 %I Universitas Kristen Duta Wacana %X Di dunia pemasaran yang sangat kompetitif menuntut perusahaan untuk memiliki daya saing. Untuk tetap bertahan dalam dunia pemasaran yang semakin cepat berubah seiring perkembangan dalam era globalisasi maka perusahaan dituntut untuk semakin bekerja keras dan kreatif. Disisi lain konsumen dihadapkan pada berbagai macam pilihan produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Iklan Televisis Terhadap Minat Beli Shampoo Tresemme Keratin Smooth. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat Yogyakarta yang pernah melihat iklan televisi produk shampoo Tresemme keratin smooth versi tahan hingga 48 jam. Pengambilan sampel akan dilakukan dengan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Teknis analisis yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS versi 16.0. Hasil penelitian berdasarkan analisis regresi berganda menunjukkan bahwa: (1) model iklan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli shampoo tresemme keratin smooth, (2) slogan iklan berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli shampoo tresemme keratin smooth, (3) pengulangan iklan (repetisi) berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli shampoo tresemme keratin smooth. %L katalog2146 %D 2015 %K Periklanan, Minat Beli, Model Iklan, Slogan, dan Pengulangan Iklan (Repetisi) %T PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI SHAMPOO TRESEMME KERATIN SMOOTH