eprintid: 2128 rev_number: 15 eprint_status: archive userid: 32 dir: disk0/00/00/21/28 datestamp: 2020-06-02 15:25:03 lastmod: 2020-06-02 15:25:03 status_changed: 2020-06-02 15:25:03 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11110017, ERWIN creators_id: winerwin31@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BISKUIT LEMONIA PADA MASYARAKAT DI DAERAH ISTEMEWA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HA subjects: HB subjects: HN divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: perilaku konsumen, budaya, sosial, pribadi, psikologis dan keputusan pembelian Universitas Kristen Duta Wacana abstract: Penelitian ini berjudul ”ANALISIS PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BISKUIT LEMONIA PADA MASYARAKAT DI DAERAH ISTEMEWA YOGYAKARTA”. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk biscuit lemonia pada masyarakat Yogyakarta. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan statistik yang menggunakan alat analisis regresi linear berganda, pengujian signifikansimultan dan pengujian signifikan parsial.Pengerjaan metode analisis data menggunakan bantuan SPSS for Windows®. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder.Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel penelitian yang ditarik berdasarkan accidental sampling. Hasil penelitian berdasarkan analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa variable budaya, dan psikologis berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk biscuit lemonia pada masyarakat Yogyakarta. Sedangkan secara parsial variable budaya dan psikologis mempunyai pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian produk biscuit lemonia pada masyarakat Yogyakarta. date: 2015-07 date_type: published pages: 57 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11110017, ERWIN (2015) ANALISIS PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BISKUIT LEMONIA PADA MASYARAKAT DI DAERAH ISTEMEWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2128/1/11110017_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2128/2/11110017_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf