TY - THES AV - restricted A1 - 11110017, ERWIN Y1 - 2015/07// ID - katalog2128 TI - ANALISIS PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BISKUIT LEMONIA PADA MASYARAKAT DI DAERAH ISTEMEWA YOGYAKARTA N2 - Penelitian ini berjudul ?ANALISIS PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BISKUIT LEMONIA PADA MASYARAKAT DI DAERAH ISTEMEWA YOGYAKARTA?. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk biscuit lemonia pada masyarakat Yogyakarta. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan statistik yang menggunakan alat analisis regresi linear berganda, pengujian signifikansimultan dan pengujian signifikan parsial.Pengerjaan metode analisis data menggunakan bantuan SPSS for Windows®. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder.Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel penelitian yang ditarik berdasarkan accidental sampling. Hasil penelitian berdasarkan analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa variable budaya, dan psikologis berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk biscuit lemonia pada masyarakat Yogyakarta. Sedangkan secara parsial variable budaya dan psikologis mempunyai pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian produk biscuit lemonia pada masyarakat Yogyakarta. EP - 57 PB - Universitas Kristen Duta Wacana UR - https://katalog.ukdw.ac.id/2128/ KW - perilaku konsumen KW - budaya KW - sosial KW - pribadi KW - psikologis dan keputusan pembelian Universitas Kristen Duta Wacana M1 - skripsi ER -