eprintid: 2121 rev_number: 13 eprint_status: archive userid: 32 dir: disk0/00/00/21/21 datestamp: 2020-06-01 15:38:12 lastmod: 2020-06-01 15:38:12 status_changed: 2020-06-01 15:38:12 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11104927, MIKHAEL PRASETYA ADI creators_id: mikhael_1991@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI AYAM GEPREK BU RUM DI D.I.YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HF subjects: HJ subjects: HN divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: produk, harga, tempat, promosi abstract: Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh produk, harga, tempat, dan promosi terhadap minat beli Ayam Geprek Bu Rum. Penelitian ini dilakukan di D.I. Yogyakarta pada bulan September – Desember 2014. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner berskala Likert 5 point, yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya.Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda, dengan menggunakan uji hipotesis yaitu uji F dan uji t. Jumlah sampel atau responden yang digunakan sebanyak 100 orang. Deskripsi responden penelitian ini adalah: sebagian besar responden pria (62%); usia antara 22-26 tahun (59%); pendapatan tiap bulan antara >Rp.1.000.000 - Rp. 1.500.000 (57%); pekerjaan sebagai Mahasiswa / Pelajar (62%); dengan pendidikan terakhir sarjana dan sederajat (59%). Hasil koefisien regresi Y= -1.419 + 0.143X1 + 0.688X2 + 0.321X3+ 0.139X4 menunjukkan variabel produk (X1=0,143), harga (X2=0,688), tempat (X3=0,321), dan promosi (X4=0,139). Nilai adjusted R square (Koefisien Determinasi) sebesar 0,425 atau 42,5%, artinya variabel produk, harga, tempat, dan promosi mempengaruhi kepuasan konsumen sebesar 42,5%. Sisanya sebesar 57,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak tercakup dalam variabel yang diteliti. Hasil uji signifikasi secara parsial (Uji t) menunjukan bahwa secara parsial variabel harga, dan tempat berpengaruh signifikan terhadap kepuasan minat beli Ayam Geprek Bu Rum di D. I. Yogyakarta. Sedangkan variabel produk dan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli Ayam Geprek Bu Rum di D. I. Yogyakarta. Hasil uji signifikasi secara simultan (Uji F) menunjukan bahwa secara simultan variabel produk, harga, tempat, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli Ayam Geprek Bu Rum di D. I. Yogyakarta date: 2015-07 date_type: published pages: 58 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11104927, MIKHAEL PRASETYA ADI (2015) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI AYAM GEPREK BU RUM DI D.I.YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2121/1/11104927_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2121/2/11104927_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf