TY - THES PB - Universitas Kristen Duta Wacana A1 - 11104889, TRUSTI PURWI RAHAYU N2 - Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada produk telepon selular Advan. Data yang digunakan bersumber dari masyarakat di Yogyakarta yang menggunakan telepon selular Advan dengan menggunakan metode purposive sampling dalam pemilihan responden. Jumlah sampel 100 responden masyarakat di Yogyakarta. Metode pengolahan data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini secara partial menunjukan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan produk, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 79,4% dan sisanya 20,6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam analisis regresi ini. EP - 60 UR - https://katalog.ukdw.ac.id/2120/ TI - PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MERK ADVAN (STUDI PADA KONSUMEN DI YOGYAKARTA) Y1 - 2015/07// AV - restricted M1 - skripsi ID - katalog2120 KW - produk KW - harga KW - promosi KW - keputusan pembelian ER -