eprintid: 2119 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 32 dir: disk0/00/00/21/19 datestamp: 2020-06-01 15:26:56 lastmod: 2020-06-01 15:26:56 status_changed: 2020-06-01 15:26:56 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11084723, ARSWENDO ADNAN HIDAYAT creators_id: arswendo28@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: SANTOSO, SINGGIH corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP JERSEY BOLA KW ispublished: pub subjects: HB subjects: HN divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: counterfeits, price, perceived risk, collectivism culture, brand awareness, ethical obligation abstract: Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penggemar sepakbola. Penggemar sepakbola biasanya senang membeli atribut - atribut sepakbola, salah satunya adalah jersey sepakbola. Industri counterfeits melihat ini sebagai peluang besar untuk memproduksi jersey bola imitasi atau yang biasa disebut KW. Pada penelitian ini akan dianalisis pengaruh price, perceived risk, collectivism culture, brand awareness dan ethical obligation terhadap minat beli konsumen pada jersey bola KW. Tahapan yang dilakukan adalah dengan mengumpulkan data melalui kuesioner. Data diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji R2. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dengan uji t variabel independen yang berperngaruh terhadap variabel dependen minat beli adalah price, collectivism culture, brand awareness dan ethical obligation dengan masing – masing variabel memiliki nilai