<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM\r\nBERBELANJA ONLINE MELALUI TOKOPEDIA DI YOGYAKARTA"^^ . "Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh variabel promosi, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen dalam berbelanja online melalui Tokopedia di Yogyakarta. Data yang dianalisis\r\nberjumlah 100 orang responden, pengambilan data dengan menggunakan metode purposive sampling Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini yaitu: (1). Variabel promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan\r\nkonsumen, (2). Variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, (3). Variabel persepsi harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan (4). Variabel promosi, kualitas pelayanan, dan persepsi harga secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.\r\nData dianalisis dengan menggunakan alat regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel independen promosi, kualitas pelayanan, dan persepsi harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen\r\ndan variabel promosi, kualitas pelayanan, persepsi harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dalam berbelanja online melalui Tokopedia di Yogyakarta. Koefisien determinasi (adjusted R square)\r\nadalah 0,660 yang berarti variabel promosi, kualitas pelayanan, dan persepsi harga dapat menjelaskan kepuasan konsumen dalam berbelanja online melalui Tokopedia di Yogyakarta sebesar 66% dan sisanya 34% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak disebutkan dalam penelitian ini."^^ . "2019-07" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Wayan Jeni Dwiyani"^^ . "11150129"^^ . "Wayan Jeni Dwiyani 11150129"^^ . . "Eti"^^ . "Istriani"^^ . "Eti Istriani"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM\r\nBERBELANJA ONLINE MELALUI TOKOPEDIA DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11150129_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM\r\nBERBELANJA ONLINE MELALUI TOKOPEDIA DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM\r\nBERBELANJA ONLINE MELALUI TOKOPEDIA DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM\r\nBERBELANJA ONLINE MELALUI TOKOPEDIA DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #210 \n\nANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN \nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM \nBERBELANJA ONLINE MELALUI TOKOPEDIA DI YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HD28 Manajemen. Manajemen Industri"@id . . . "HF Perdagangan"@id . .