eprintid: 2091 rev_number: 20 eprint_status: archive userid: 30 dir: disk0/00/00/20/91 datestamp: 2021-09-29 02:35:38 lastmod: 2021-09-29 02:35:38 status_changed: 2021-09-29 02:35:38 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11120085, Hans Diego Siagian creators_id: happyknopie@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sisnuadi, Sisnuadi corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN INDOMIE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MIE INSTANT INDOMIE DI KOTA YOGYAKARTA) ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Brand Image (citra merek), citra perusahaan, citra pemakai, citra produk, keputusan pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan, citra pemakai dan citra produk terhadap keputusan pembelian produk mie instan Indomie di Yogyakarta secara parsial dan simultan. Dalam penelitian ini terdapat 3 variabel bebas yaitu variabel citra perusahaan, variabel citra pemakai dan variabel citra produk. Jenis penelitian ini adalah studi kasus. Populasinya adalah seluruh konsumen produk Indomie di Yogyakarta. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui penyebaran kuesioner. Tehnik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis presentase, dan regresi linear berganda (Uji F dan Uji T). Berdasarkan hasil analisis didapati bahwa: (1) Citra perusahaan, citra produk dan citra pemakai berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk mie instan Indomie di Yogyakarta. (2) Citra perusahaan secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk mie instan Indomie di Yogyakarta. (3) Citra pemakai secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk mie instan Indomie di Yogyakarta. (4) Citra produk secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk mie instan Indomie di Yogyakarta date: 2016-02 date_type: published pages: 54 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11120085, Hans Diego Siagian (2016) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN INDOMIE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MIE INSTANT INDOMIE DI KOTA YOGYAKARTA). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2091/1/11120085_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2091/2/11120085_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf