TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan, citra pemakai dan citra produk terhadap keputusan pembelian produk mie instan Indomie di Yogyakarta secara parsial dan simultan. Dalam penelitian ini terdapat 3 variabel bebas yaitu variabel citra perusahaan, variabel citra pemakai dan variabel citra produk. Jenis penelitian ini adalah studi kasus. Populasinya adalah seluruh konsumen produk Indomie di Yogyakarta. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui penyebaran kuesioner. Tehnik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis presentase, dan regresi linear berganda (Uji F dan Uji T). Berdasarkan hasil analisis didapati bahwa: (1) Citra perusahaan, citra produk dan citra pemakai berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk mie instan Indomie di Yogyakarta. (2) Citra perusahaan secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk mie instan Indomie di Yogyakarta. (3) Citra pemakai secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk mie instan Indomie di Yogyakarta. (4) Citra produk secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk mie instan Indomie di Yogyakarta AV - restricted A1 - 11120085, Hans Diego Siagian TI - PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN INDOMIE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MIE INSTANT INDOMIE DI KOTA YOGYAKARTA) ID - katalog2091 Y1 - 2016/02// M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/2091/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Brand Image (citra merek) KW - citra perusahaan KW - citra pemakai KW - citra produk KW - keputusan pembelian EP - 54 ER -