eprintid: 2089 rev_number: 19 eprint_status: archive userid: 30 dir: disk0/00/00/20/89 datestamp: 2021-09-29 02:36:22 lastmod: 2021-09-29 02:36:22 status_changed: 2021-09-29 02:36:22 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11120080, Wiedy Angga Pratimamtoro creators_id: wiedyangg@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Astuti, Ambar Kusuma corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONLINE SHOPPING LAZADA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Promosi Online, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi online dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Jumlah populasi dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan pelanggan Lazada. Teknik Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan variabel bebas Promosi Online dan Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian. Secara parsial yang dapat dilihat dari hasil uji t yang menunjukan bahwa variabel Promosi Online mempunyai tingkat signifikansi 0,001 < 0,05. Sedangkan variabel Persepsi Harga mempunyai tingkat signifikansi 0,026 < 0,05. Berdasarkan perhitungan tersebut, dapat disimpulkan bahwa secara parsial Promosi Online dan Persepsi Harga memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sementara itu, analisis deskriptif menunjukan bahwa dengan melakukan promosi online dengan baik, maka akan meningkatkan minat seseorang untuk melakukan keputusan pembelian dan serta menciptakan persepsi harga yang sesuai dengan produk yang di tawarkan. date: 2016-02 date_type: published pages: 51 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11120080, Wiedy Angga Pratimamtoro (2016) PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONLINE SHOPPING LAZADA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2089/1/11120080_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2089/2/11120080_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf