eprintid: 2086 rev_number: 18 eprint_status: archive userid: 30 dir: disk0/00/00/20/86 datestamp: 2021-09-29 02:36:15 lastmod: 2021-09-29 02:36:15 status_changed: 2021-09-29 02:36:15 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11120073, Alfritz James Whitney creators_id: alfritz9@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RAY DIGITAL YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Kepedulian, Kepuasan Konsumen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan dari kualitas layanan terhadap kepuasan konsumendi Ray Digitalpada konsumen di Yogyakarta.Selainitu, untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas layanan secara parsial terhadap kepuasan konsumen Ray Digital. Responden dalampenelitianini berjumlah 46 orang., dan metode pengumpulan data yang dipakai dalam penelitian ini menggunakan data primer denganpenyebarankuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang sebelumnya sudah dilakukan uji instrumen, dan uji hipotesis. Hasil uji determinasi pada di sini, diketahui bahwa nilai adjusted R2adalah 0,797 yang berarti variabel-variabel dependen (kepuasan konsumen terhadap Ray Digital) yang dapat dijelaskan oleh variabilitas variabel independent (Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Kepedulian) sebesar 92,7%.Sedangkan sisanya (100%-79.7% = 20,3%) dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti Berdasarkan data yang telah di olah dan hasil yang telah diperoleh dari pengujian dengan menggunakan SPSS maka terlihat ada tiga variabel X (kehandalan, dan kepedulian) yang berpengaruh terhadap variabel Y (kepuasan konsumen) terhadap Ray Digital, dan ada dua variabel X (Bukti fisik, ,dan Assurance) yang tidak berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Y (kepuasan konsumen) terhadap Ray Digital. date: 2016-02 date_type: published pages: 47 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11120073, Alfritz James Whitney (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RAY DIGITAL YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2086/1/11120073_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2086/2/11120073_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf