eprintid: 2057 rev_number: 17 eprint_status: archive userid: 30 dir: disk0/00/00/20/57 datestamp: 2021-09-27 03:13:49 lastmod: 2021-09-27 03:13:49 status_changed: 2021-09-27 03:13:49 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11120048, Joseph Fernandez Saragih creators_id: war_never_die28@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE,KUALITAS PRODUK, DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: citra merek, kualitas produk, presepsi harga dan minat beli smartphone Xiaomi di Yogyakarta abstract: Penelitian ini menguji pengaruh komponen variable citra merek, kualitas produk, dan presepsi harga terhadap minat beli smartphone Xiaomi di Yogyakarta. Sampel untuk penelitian ini diambil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner berskala Likert, yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Sedangkan, metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan uji hipotesis yaitu uji R2, uji F dan uji t. Profil responden terdiri dari: Jenis Kelamin,usia, Pendapatan perbulan, profesi, dan dari mana mendapat informasi tentang Produk Xiaomi.Pertanyaan mengenai variabel terdiri dari 17 pertanyaan yang berisi 4 variabel. Hasil uji signifikansi secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa secara parsial variabel citra merek, kualitas produk, dan presepsi harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen terhadap produk Xiaomi di Yogyakarta. Hasil uji signifikansi secara simultan (Uji F) menunjukkan bahwa secara simultan variabel citra merek, kualitas produk, dan presepsi harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen terhadap produk Xiaomi di Yogyakarta di Yogyakarta date: 2016-02 date_type: published pages: 60 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11120048, Joseph Fernandez Saragih (2016) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE,KUALITAS PRODUK, DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2057/1/11120048_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2057/2/11120048_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf