TY - THES UR - https://katalog.ukdw.ac.id/2057/ KW - citra merek KW - kualitas produk KW - presepsi harga dan minat beli smartphone Xiaomi di Yogyakarta PB - Universitas Kristen Duta Wacana M1 - skripsi EP - 60 N2 - Penelitian ini menguji pengaruh komponen variable citra merek, kualitas produk, dan presepsi harga terhadap minat beli smartphone Xiaomi di Yogyakarta. Sampel untuk penelitian ini diambil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner berskala Likert, yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Sedangkan, metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan uji hipotesis yaitu uji R2, uji F dan uji t. Profil responden terdiri dari: Jenis Kelamin,usia, Pendapatan perbulan, profesi, dan dari mana mendapat informasi tentang Produk Xiaomi.Pertanyaan mengenai variabel terdiri dari 17 pertanyaan yang berisi 4 variabel. Hasil uji signifikansi secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa secara parsial variabel citra merek, kualitas produk, dan presepsi harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen terhadap produk Xiaomi di Yogyakarta. Hasil uji signifikansi secara simultan (Uji F) menunjukkan bahwa secara simultan variabel citra merek, kualitas produk, dan presepsi harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen terhadap produk Xiaomi di Yogyakarta di Yogyakarta AV - restricted A1 - 11120048, Joseph Fernandez Saragih Y1 - 2016/02// ID - katalog2057 TI - ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE,KUALITAS PRODUK, DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA YOGYAKARTA ER -