eprintid: 2056 rev_number: 14 eprint_status: archive userid: 30 dir: disk0/00/00/20/56 datestamp: 2021-09-27 03:13:54 lastmod: 2021-09-27 03:13:54 status_changed: 2021-09-27 03:13:54 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11120046, Riyan Anugerah Tandi creators_id: Yancheese14@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MIROTA BATIK YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: mirota batik, pelayanan, purposive samping, analisis kuantitatif abstract: Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di mirota batik Yogyakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Adapun metode pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, analisis prosentase, koefisien determinasi, uji F, uji t, dan analisis regresi berganda. date: 2016-02 date_type: published pages: 57 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11120046, Riyan Anugerah Tandi (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MIROTA BATIK YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2056/1/11120046_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2056/2/11120046_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf