TY - THES N2 - Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di mirota batik Yogyakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Adapun metode pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, analisis prosentase, koefisien determinasi, uji F, uji t, dan analisis regresi berganda. Y1 - 2016/02// ID - katalog2056 TI - ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MIROTA BATIK YOGYAKARTA A1 - 11120046, Riyan Anugerah Tandi AV - restricted KW - mirota batik KW - pelayanan KW - purposive samping KW - analisis kuantitatif UR - https://katalog.ukdw.ac.id/2056/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana M1 - skripsi EP - 57 ER -