<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MIROTA BATIK YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di mirota batik Yogyakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Adapun metode pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, analisis prosentase, koefisien determinasi, uji F, uji t, dan analisis regresi berganda."^^ . "2016-02" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Singgih"^^ . "Santoso"^^ . "Singgih Santoso"^^ . . "Riyan Anugerah Tandi"^^ . "11120046"^^ . "Riyan Anugerah Tandi 11120046"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MIROTA BATIK YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11120046_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MIROTA BATIK YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MIROTA BATIK YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MIROTA BATIK YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #2056 \n\nANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MIROTA BATIK YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HF Perdagangan"@id . . . "HM Sosiologi"@id . .