relation: https://katalog.ukdw.ac.id/2053/ title: PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA DI YOGYAKARTA creator: 11120042, Jeanette Pratiwi Bamba subject: HB Teori Ekonomi subject: HE Transportasi dan Komunikasi subject: HF Perdagangan subject: HM Sosiologi description: Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian motor Yamaha. Dalam penelitian ini terdapat tiga variabel dari citra merek yaitu, citra perusahaan (X1), citra pemakai (X2), dan citra produk (X3). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dengan purposive sampling dengan kriteria seorang pengguna motor Yamaha. Jumlah sampel yang digunakan sebagai responden adalah sebanyak 100 orang. Metode analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah analisis prosentase, Regresi Linear Berganda, Uji F dan Uji t. Berdasarkan hasil Regresi Linear Berganda, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra pemakai memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian motor Yamaha, sedangkan citra perusahaan dan citra produk tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian motor Yamaha di Yogyakarta. date: 2016-02 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/2053/1/11120042_bab1_bab_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/2053/2/11120042_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: 11120042, Jeanette Pratiwi Bamba (2016) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.