TY - THES AV - restricted KW - ekuitas merek KW - kesadaran merek KW - persepsi kualitas KW - keputusan pembelian Samsung galaxy. M1 - skripsi ID - katalog2052 N2 - Penelitian ini menguji pengaruh kesadaran merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian Samsung Galaxy A5 di Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Sampel yang digunakan dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria responden adalah warga UKDW yang menggunakan Samsung Galaxy A5. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 responden. Berdasarkan kirteria tersebut terdapat dua hipotesis yaitu : pertama, diduga kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Samsung Galaxy A5 di Yogyakarta, kedua, diduga persepsi kualitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Samsung Galaxy A5 di Yogyakarta. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat statistik regresi linear berganda. Hasil analisis statistik menunjukan bahwa dari dua variabel yang diuji terdapat satu variabel yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Samsung Galaxy A5 yaitu persepsi kualitas, sedangkan satu variabel lainnya yaitu kesadaran merk tidak berpengaruh signifikan. Dapat disimpulkan bahwa persepsi kualitas seperti Samsung Galaxy A5 berkualitas tinggi, Samsung Galaxy A5 dapat diandalkan, Samsung Galaxy A5 lebih tahan lama dapat mempengaruhi konsumen dalam membuat keputusan untuk membeli Samsung Galaxy A5. EP - 48 UR - https://katalog.ukdw.ac.id/2052/ TI - PENGARUH KESADARAN MERK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG GALAXY A5 DI YOGYAKARTA Y1 - 2016/02// PB - Universitas Kristen Duta Wacana A1 - 11120040, Rolinda Ambu Ata ER -