eprintid: 2029 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 35 dir: disk0/00/00/20/29 datestamp: 2020-06-12 02:20:57 lastmod: 2020-06-12 02:20:57 status_changed: 2020-06-12 02:20:57 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11120032, INTAN MUSTIKA JATI creators_id: intanmustikajati95@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT DI KOTA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HC subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: citra merek, kualitas produk, dan keputusan pembelian motor abstract: Penelitian ini menguji pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Motor Honda Beat di Kota Yogyakarta. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah citra merek dan kualitas produk. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Sampel untuk penelitian ini diambil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Motor Honda Beat di Kota Yogyakarta date: 2016-02 date_type: published pages: 60 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11120032, INTAN MUSTIKA JATI (2016) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2029/1/11120032_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2029/2/11120032_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf