TY - THES Y1 - 2016/02// ID - katalog2029 TI - PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT DI KOTA YOGYAKARTA AV - restricted A1 - 11120032, INTAN MUSTIKA JATI N2 - Penelitian ini menguji pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Motor Honda Beat di Kota Yogyakarta. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah citra merek dan kualitas produk. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Sampel untuk penelitian ini diambil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Motor Honda Beat di Kota Yogyakarta EP - 60 KW - citra merek KW - kualitas produk KW - dan keputusan pembelian motor UR - https://katalog.ukdw.ac.id/2029/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana M1 - skripsi ER -