relation: https://katalog.ukdw.ac.id/2029/ title: PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT DI KOTA YOGYAKARTA creator: 11120032, INTAN MUSTIKA JATI subject: H Ilmu-ilmu Sosial (Umum) subject: HB Teori Ekonomi subject: HC Sejarah dan Kondisi Ekonomi subject: HF Perdagangan description: Penelitian ini menguji pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Motor Honda Beat di Kota Yogyakarta. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah citra merek dan kualitas produk. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Sampel untuk penelitian ini diambil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Motor Honda Beat di Kota Yogyakarta date: 2016-02 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/2029/1/11120032_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/2029/2/11120032_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: 11120032, INTAN MUSTIKA JATI (2016) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.