eprintid: 2021 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 35 dir: disk0/00/00/20/21 datestamp: 2020-06-12 02:08:38 lastmod: 2020-06-12 02:08:38 status_changed: 2020-06-12 02:08:38 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11120008, GREGORIUS FELIX HANDOYO creators_id: ec11120008@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Astusi, Ambar Kusuma corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH FAKTOR HARGA, PROMOSI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN UNTUK MAKAN DI RUMAH MAKAN NY. SUHARTI DI DIY ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HC subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Keputusan Pembelian, Harga, Promosi, Pelayanan. abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuipengaruh faktor harga, promosi, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen untuk makan di Rumah Makan Ayam Goreng Ny. Suharti di Yogyakarta. Populasi yang diteliti dalam penelitian ini adalah konsumen Rumah Makan Ayam Goreng Ny. Suharti Yogyakarta. Sampel untuk penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli di Rumah Makan Ayam Goreng Ny. Suharti Yogyakarta minimal 2 (dua) kali. Jumlah sampel yang diambil untuk penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitianmenunjukkan bahwafaktor harga, promosi, dan pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen untuk makan di Rumah Makan Ayam Goreng Ny. Suharti di Yogyakarta. Hasil penelitian menunjukkan pula bahwafaktor harga, promosi, dan pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen untuk makan di Rumah Makan Ayam Goreng Ny. Suharti di Yogyakarta date: 2016-02 date_type: published pages: 64 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11120008, GREGORIUS FELIX HANDOYO (2016) PENGARUH FAKTOR HARGA, PROMOSI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN UNTUK MAKAN DI RUMAH MAKAN NY. SUHARTI DI DIY. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2021/1/11120008_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2021/2/11120008_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf