TY - THES EP - 64 UR - https://katalog.ukdw.ac.id/2021/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Keputusan Pembelian KW - Harga KW - Promosi KW - Pelayanan. M1 - skripsi ID - katalog2021 Y1 - 2016/02// TI - PENGARUH FAKTOR HARGA, PROMOSI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN UNTUK MAKAN DI RUMAH MAKAN NY. SUHARTI DI DIY A1 - 11120008, GREGORIUS FELIX HANDOYO AV - restricted N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuipengaruh faktor harga, promosi, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen untuk makan di Rumah Makan Ayam Goreng Ny. Suharti di Yogyakarta. Populasi yang diteliti dalam penelitian ini adalah konsumen Rumah Makan Ayam Goreng Ny. Suharti Yogyakarta. Sampel untuk penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli di Rumah Makan Ayam Goreng Ny. Suharti Yogyakarta minimal 2 (dua) kali. Jumlah sampel yang diambil untuk penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitianmenunjukkan bahwafaktor harga, promosi, dan pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen untuk makan di Rumah Makan Ayam Goreng Ny. Suharti di Yogyakarta. Hasil penelitian menunjukkan pula bahwafaktor harga, promosi, dan pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen untuk makan di Rumah Makan Ayam Goreng Ny. Suharti di Yogyakarta ER -