<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRAVEL CIPAGANTI DI YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini dimaksudkan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhdap Kepuasan Pelanggan Travel Cipaganti di Yogyakarta untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Travel Cipaganti di Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan di kota Yogyakarta pada bulan September – Oktober 2015. Teknik Pengambilan sampel yang digunakan adalah Teknik Purposive sampling, data yang di peroleh dari kuesioner kepada 150 responden yang merupakan mereka yang pernah menggunakan layanan Travel Cipaganti. Metode analisis data yang digunakan adalah Metode Analisis Regresi Linear Berganda, menggunakan uji hipotesis yaitu uji F dan uji t. Profil Responden di deskripsikan berdasarkan jenis kelamin, pekerjaan,usia, pengeluaran rata – rata setiap bulan, tujuan menggunakan jasa Travel Cipaganti, dan frekuensi menggunakan jasa Travel Cipaganti. Dari hasil pengujian hipotesis dapat dilihat bahwa variabel bukti fisik dan keandalan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Travel Cipaganti di Yogyakarta. Sedangkan variabel daya tanggap, jaminan dan empati tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Travel Cipaganti di Yogyakarta. Koefisien determinasi Adjusted R Square = 0.472 yang berarti variabel kepuasan pelanggan dipengaruhi sebesar 47.2% oleh variabel bukti fisik dan keandalan, dan 52.8% oleh variabel yang tidak masuk dalam model regresi penelitian."^^ . "2016-02" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "CHRISTIANA PUSPITA SARI"^^ . "11120001"^^ . "CHRISTIANA PUSPITA SARI 11120001"^^ . . "Singgih"^^ . "Santoso"^^ . "Singgih Santoso"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRAVEL CIPAGANTI DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11120001_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRAVEL CIPAGANTI DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRAVEL CIPAGANTI DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRAVEL CIPAGANTI DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #2018 \n\nANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRAVEL CIPAGANTI DI YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HC Sejarah dan Kondisi Ekonomi"@id . . . "HF Perdagangan"@id . .