eprintid: 2007 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 35 dir: disk0/00/00/20/07 datestamp: 2020-06-10 05:52:52 lastmod: 2020-06-10 05:52:52 status_changed: 2020-06-10 05:52:52 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11110022, DANIEL ADI LUMAKSO creators_id: Danieladi34@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Wijaya, Petra Surya Mega corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CINEMA XXI MALL SOLO SQUARE ispublished: pub subjects: HB subjects: HC subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Kepercayaan Konsumen, dan Loyalitas Konsumen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas konsumen Cinema XXI Mall Solo Square. Populasi yang diteliti dalam penelitian ini adalah konsumen Cinema XXI Mall Solo Square. Sampel untuk penelitian ini adalah konsumen yang pernah menonton di Cinema XXI Mall Solo Square. Jumlah sampel yang diambil untuk penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi ganda. Hasil penelitian ini mendapatkan kesimpulan : loyalitas konsumen di Cinema XXI Mall Solo Square memiliki 2 faktor terbentuk yang berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, yaitu kepuasan konsumen dan kepercayaan konsumen, sedangkan variabel yang tidak mempengaruhi loyalitas konsumen adalah kualitas pelayanan. date: 2016-02 date_type: published pages: 73 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11110022, DANIEL ADI LUMAKSO (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CINEMA XXI MALL SOLO SQUARE. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2007/1/11110022_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/2007/2/11110022_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf