TY - THES PB - Universitas Kristen Duta Wacana A1 - 11110022, DANIEL ADI LUMAKSO AV - restricted M1 - skripsi KW - Kualitas Pelayanan KW - Kepuasan Konsumen KW - Kepercayaan Konsumen KW - dan Loyalitas Konsumen ID - katalog2007 N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas konsumen Cinema XXI Mall Solo Square. Populasi yang diteliti dalam penelitian ini adalah konsumen Cinema XXI Mall Solo Square. Sampel untuk penelitian ini adalah konsumen yang pernah menonton di Cinema XXI Mall Solo Square. Jumlah sampel yang diambil untuk penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi ganda. Hasil penelitian ini mendapatkan kesimpulan : loyalitas konsumen di Cinema XXI Mall Solo Square memiliki 2 faktor terbentuk yang berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, yaitu kepuasan konsumen dan kepercayaan konsumen, sedangkan variabel yang tidak mempengaruhi loyalitas konsumen adalah kualitas pelayanan. TI - ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CINEMA XXI MALL SOLO SQUARE UR - https://katalog.ukdw.ac.id/2007/ EP - 73 Y1 - 2016/02// ER -