<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CINEMA XXI MALL SOLO SQUARE"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas konsumen Cinema XXI Mall Solo Square. Populasi yang diteliti dalam penelitian ini adalah konsumen Cinema XXI Mall Solo Square. Sampel untuk penelitian ini adalah konsumen yang pernah menonton di Cinema XXI Mall Solo Square. Jumlah sampel yang diambil untuk penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi ganda. Hasil penelitian ini mendapatkan kesimpulan : loyalitas konsumen di Cinema XXI Mall Solo Square memiliki 2 faktor terbentuk yang berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, yaitu kepuasan konsumen dan kepercayaan konsumen, sedangkan variabel yang tidak mempengaruhi loyalitas konsumen adalah kualitas pelayanan."^^ . "2016-02" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "DANIEL ADI LUMAKSO"^^ . "11110022"^^ . "DANIEL ADI LUMAKSO 11110022"^^ . . "Petra Surya Mega"^^ . "Wijaya"^^ . "Petra Surya Mega Wijaya"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CINEMA XXI MALL SOLO SQUARE (Text)"^^ . . . "11110022_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CINEMA XXI MALL SOLO SQUARE (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CINEMA XXI MALL SOLO SQUARE (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CINEMA XXI MALL SOLO SQUARE (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #2007 \n\nANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CINEMA XXI MALL SOLO SQUARE\n\n" . "text/html" . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HC Sejarah dan Kondisi Ekonomi"@id . . . "HF Perdagangan"@id . .