%0 Thesis %9 Bachelor %A 11110022, DANIEL ADI LUMAKSO %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2016 %F katalog:2007 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Kepercayaan Konsumen, dan Loyalitas Konsumen %P 73 %T ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CINEMA XXI MALL SOLO SQUARE %U https://katalog.ukdw.ac.id/2007/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas konsumen Cinema XXI Mall Solo Square. Populasi yang diteliti dalam penelitian ini adalah konsumen Cinema XXI Mall Solo Square. Sampel untuk penelitian ini adalah konsumen yang pernah menonton di Cinema XXI Mall Solo Square. Jumlah sampel yang diambil untuk penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi ganda. Hasil penelitian ini mendapatkan kesimpulan : loyalitas konsumen di Cinema XXI Mall Solo Square memiliki 2 faktor terbentuk yang berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, yaitu kepuasan konsumen dan kepercayaan konsumen, sedangkan variabel yang tidak mempengaruhi loyalitas konsumen adalah kualitas pelayanan.