eprintid: 1994 rev_number: 13 eprint_status: archive userid: 33 dir: disk0/00/00/19/94 datestamp: 2020-06-10 05:51:05 lastmod: 2020-06-10 05:51:05 status_changed: 2020-06-10 05:51:05 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11104891, JULRIONOBIO MARIA DA SILVA creators_id: jeje.reismalva@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: SANTOSO, SINGGIH corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA JOGJA CITY MALL YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Service quality, loyalitas konsumen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel service quality secara parsial terhadap loyalitas konsumen. Penelitian mengambil studi kasus “Jogja City Mall.” Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linear Berganda dengan bantuan program SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 16.0 dan metode pengumpulan data berupa kuesioner dengan responden sebanyak 100 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan secara parsial kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Hasil juga menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan secara bersama-sama kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. date: 2016-02 date_type: published pages: 62 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11104891, JULRIONOBIO MARIA DA SILVA (2016) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA JOGJA CITY MALL YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1994/1/11104891_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1994/2/11104891_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf