TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap konsumen terhadap Liquid Cafe dan atribut apakah yang paling penting bagi pengguna atau konsumen Liquid Cafe. Sumber data yang diperoleh dalam bentuk lisan maupun tulisan dari hasil penelitian dalam bentuk wawancara, kuosioner terkait objek penelitian. dan data yang diperoleh melalui buku-buku dan literatur literatur.Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 100 responden. Kepuasan konsumen terhadap atribut ? atribut diLiquid Cafe yogyakarta, dengan nilai Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) sebesar 318,28. Menunjukan bahwa konsumen merasa cukup puas.Berdasarkan hasil dari pengolahan data pada bagian IKK diperoleh IKK terbesar adalah atribut kualitas layanan dengan hasil sebesar 16,5564, dan atribut kenyamanan berada di peringkat ke dua dengan hasil sebesar 16,3618. Sedangkan atribut promosi café lewat Koran/surat kabar dengan hasil sebesar 12,6592 berada diurutan terbawah. Y1 - 2016/02// ID - katalog1990 TI - ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LIQUID CAFÉ DI YOGYAKARTA A1 - 11034171, STENLY SIMSON DE LIMA AV - restricted KW - :Kepuasan Konsumen KW - Sikap Konsumen KW - Kualitas. UR - https://katalog.ukdw.ac.id/1990/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana M1 - skripsi EP - 72 ER -