<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LIQUID CAFÉ DI YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap konsumen terhadap Liquid Cafe dan atribut apakah yang paling penting bagi pengguna atau konsumen Liquid Cafe. Sumber data yang diperoleh dalam bentuk lisan maupun tulisan dari hasil penelitian dalam bentuk wawancara, kuosioner terkait objek penelitian. dan\r\ndata yang diperoleh melalui buku-buku dan literatur literatur.Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 100 responden. Kepuasan konsumen terhadap atribut – atribut diLiquid Cafe yogyakarta, dengan nilai Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) sebesar 318,28. Menunjukan bahwa konsumen merasa cukup puas.Berdasarkan hasil dari pengolahan data pada\r\nbagian IKK diperoleh IKK terbesar adalah atribut kualitas layanan dengan hasil sebesar 16,5564, dan atribut kenyamanan berada di peringkat ke dua dengan hasil sebesar 16,3618. Sedangkan atribut promosi café lewat Koran/surat kabar dengan hasil sebesar 12,6592 berada diurutan terbawah."^^ . "2016-02" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "STENLY SIMSON DE LIMA"^^ . "11034171"^^ . "STENLY SIMSON DE LIMA 11034171"^^ . . "ETY"^^ . "ISTRIANI"^^ . "ETY ISTRIANI"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LIQUID CAFÉ DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11034171_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LIQUID CAFÉ DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LIQUID CAFÉ DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LIQUID CAFÉ DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #1990 \n\nANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LIQUID CAFÉ DI YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HF Perdagangan"@id . . . "HJ Keuangan Publik"@id . .