eprintid: 197 rev_number: 13 eprint_status: archive userid: 28 dir: disk0/00/00/01/97 datestamp: 2020-01-28 04:05:08 lastmod: 2021-06-18 02:16:18 status_changed: 2020-01-28 04:05:08 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11150097, Efrin Ermelinda Juita creators_id: efrynermelinda@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Istriani, Eti corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,PRODUK,PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SILOL KOPI & EATERY ispublished: pub subjects: HB subjects: HD28 divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Pelayanan, Produk, Persepsi Harga, lokasi, Kepuasan Pelanggan. abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh variabel kualitas pelayanan, produk, persepsi harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Silol Kopi & Eatery Yogyakarta. Data yang dianalisis berjumlah 100 orang responden, pengambilan data dengan menggunakan teknik incidental. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini yaitu: (1).Variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2). Variabel produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3). Variabel persepsi harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (4). Variabel lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan (5). Variabel kualitas pelayanan, produk, persepsi harga, dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Data pada penelitian ini dianalisis dengan menggunakan alat regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel independen kualitas pelayanan, produk, persepsi harga dan lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel kualitas pelayanan, produk, persepsi harga, dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Silol Kopi & Eatery Yogyakarta. Koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 0,682 yang berarti variabel kualitas pelayanan, produk, persepsi harga dan lokasi dapat menjelaskan kepuasan pelanggan Silol Kopi & Eatery Yogyakarta sebesar 68% dan sisanya 32% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak disebutkan dalam penelitian ini. date: 2019-07 date_type: published pages: 68 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11150097, Efrin Ermelinda Juita (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,PRODUK,PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SILOL KOPI & EATERY. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/197/1/11150097_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/197/2/11150097_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf