<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,PRODUK,PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SILOL KOPI & EATERY"^^ . "Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh variabel kualitas pelayanan, produk, persepsi harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Silol Kopi & Eatery Yogyakarta. Data yang dianalisis berjumlah 100 orang responden, pengambilan data dengan menggunakan teknik incidental. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini yaitu: (1).Variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2). Variabel produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3). Variabel persepsi harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (4). Variabel lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan (5). Variabel kualitas pelayanan, produk, persepsi harga,\r\ndan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.\r\nData pada penelitian ini dianalisis dengan menggunakan alat regresi linier\r\nberganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel independen kualitas pelayanan,\r\nproduk, persepsi harga dan lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap\r\nkepuasan pelanggan. Variabel kualitas pelayanan, produk, persepsi harga, dan\r\nlokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Silol\r\nKopi & Eatery Yogyakarta. Koefisien determinasi (adjusted R square) adalah\r\n0,682 yang berarti variabel kualitas pelayanan, produk, persepsi harga dan lokasi\r\ndapat menjelaskan kepuasan pelanggan Silol Kopi & Eatery Yogyakarta sebesar\r\n68% dan sisanya 32% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak disebutkan dalam\r\npenelitian ini."^^ . "2019-07" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Efrin Ermelinda Juita"^^ . "11150097"^^ . "Efrin Ermelinda Juita 11150097"^^ . . "Eti"^^ . "Istriani"^^ . "Eti Istriani"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,PRODUK,PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SILOL KOPI & EATERY (Text)"^^ . . . "11150097_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,PRODUK,PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SILOL KOPI & EATERY (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,PRODUK,PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SILOL KOPI & EATERY (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,PRODUK,PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SILOL KOPI & EATERY (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #197 \n\nANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,PRODUK,PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SILOL KOPI & EATERY\n\n" . "text/html" . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HD28 Manajemen. Manajemen Industri"@id . .