@phdthesis{katalog194, month = {July}, title = {PENGARUH KEPERCAYAAN DAN E?SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK FASHION PADA SITUS SHOPEE}, author = {Ester Eni Susanti 11150095}, year = {2019}, school = {Universitas Kristen Duta Wacana}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan e-service quality terhadap keputusan pembelian online pada situs Shopee. Sampel yang digunakan adalah pengguna internet di Indonesia yang melakukan belanja online di Shopee. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 orang yang dipilih menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebarakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Sedangkan untuk menguji apakah ada pengaruh signifikan antara variabel independen, yaitu Kepercayaan dan E-Service Quality terhadap variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian, digunakan dengan metode Analisis Regresi Linier Berganda dengan pengujian Hipotesis pada Uji R2, Uji t, dan Uji F. Hasil pengujian hipotesis pada uji t dan uji F menyatakan bahwa variabel independen masing- masing secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan dan bernilai positif terhadap keputusan pembelian pada situs Shopee, sehingga hipotesis pada penelitian ini diterima. Sedangkan berdasarkan hasil uji regeresi linier berganda membuktikan bahwa variabel independen mempunyai nilai koefisien positif sebesar 0.192 serta 0.291 terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjust R Square sebesar 0,449 (44,9\%) yang artinya variabel keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh variabel kepercayaan dan e-service quality sedangkan 55,1\% dipengaruhi variabel diluar penelitian ini.}, url = {https://katalog.ukdw.ac.id/194/}, keywords = {Kepercayaan, E-Service Quality, Keputusan Pembelian} }