eprintid: 1927 rev_number: 21 eprint_status: archive userid: 36 dir: disk0/00/00/19/27 datestamp: 2021-09-30 05:49:04 lastmod: 2021-09-30 05:49:04 status_changed: 2021-09-30 05:49:04 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11130073, Nithania Firgya Dethan creators_id: firgyathania@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH CITRA MEREK APPLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE (STUDI PADA PENGGUNA IPHONE DI YOGYAKARTA) ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Citra Perusahaan, Citra Produk, Citra Konsumen, Keputusan Pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan, citra produk, dan citra konsumen terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang menggunakan iPhone. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel bebas Citra Perusahaan, Citra Produk, dan Citra Konsumen berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian. Secara parsial dilihat dari hasil uji t yang menunjukkan bahwa variabel Citra Perusahaan mempunyai tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Variabel Citra Produk memiliki tingkat signifikansi 0,685 ≥ 0,05. Sedangkan variabel Citra Konsumen mempunyai tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Analisis deskriptif menunjukkan bahwa citra produk yang baik tidak menjadi alasan konsumen untuk melakukan pembelian. Namun dengan reputasi perusahaan yang baik dan kesan baik yang diberikan oleh kelompok referensi atau orang yang menggunakan produk tersebut akan meningkatkan keputusan pembelian. date: 2017-02 date_type: published pages: 60 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11130073, Nithania Firgya Dethan (2017) PENGARUH CITRA MEREK APPLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE (STUDI PADA PENGGUNA IPHONE DI YOGYAKARTA). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1927/1/11130073_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1927/2/11130073_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf