eprintid: 1924 rev_number: 20 eprint_status: archive userid: 36 dir: disk0/00/00/19/24 datestamp: 2021-09-30 05:49:09 lastmod: 2021-09-30 05:49:09 status_changed: 2021-09-30 05:49:09 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11130066, Esti Pratiwi Setianingsih creators_id: spratiwiesti@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI PEMEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN KOPI INSTAN GOOD DAY DI YOGYAKARTA) ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Brand Ambassador, Brand Image, Keputusan Pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador terhadap Brand Image serta dampaknya terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 100 orang (responden) yang mengkonsumsi atau pernah membeli Kopi Instan Good Day. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah covenience sampling. Analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif, analisis regresi linear berganda dan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel bebas Brand Ambassador dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian. secara parsial dilihat dari hasil uji t menunjukan bahwa variabel Brand Ambassadro mempunyai tingkat signifikansi 0,001 < 0,05. Sedangkan variabel Brand Image mempunyai tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Namun dalam hasil uji t Brand Ambassador terhadap Brand Image mempunyai tingkat signifikansi 0,149 > 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa Brand Ambassador tidak mempengaruhi Brand Image. Pada analisis jalur menunjukkan bahwa pengaruh langsung lebih besar daripada pengaruh tidak langsung, 0,260 > 0,0084. Sehingga Brand Ambassador mendorong konsumen untuk meningkatkan keputusan pembelian. date: 2017-02 date_type: published pages: 71 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11130066, Esti Pratiwi Setianingsih (2017) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI PEMEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN KOPI INSTAN GOOD DAY DI YOGYAKARTA). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1924/1/11130066_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1924/2/11130066_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf