eprintid: 1917 rev_number: 24 eprint_status: archive userid: 36 dir: disk0/00/00/19/17 datestamp: 2021-09-30 05:48:28 lastmod: 2021-09-30 05:48:28 status_changed: 2021-09-30 05:48:28 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11130049, Guntur Adi Saputra creators_id: ecom11130049@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HONDA VARIO 150 CC DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HE subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Karakteristik merek, karakteristik perusahaan, karakteristik merek konsumen, keputusan pembelian dan regresi. abstract: Penelitian ini menguji pengaruh komponen variabel independen yang meliputi karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan karakteristik merek konsumen terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian Honda Vario 150 cc di Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner. Sampel yang digunakan yaitu dengan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan kriteria pengguna Honda Vario 150 cc. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang. Berdasarkan kriteria tersebut terdapat empat hipotesis yang digunakan yaitu: pertama, diduga karateristik merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Vario 150 cc. Kedua, karateristik perusahaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Vario 150 cc. Ketiga, karateristik merek konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Vario 150 cc. Keempat, diduga komponen variabel-variabel karateristik merek, karateristik perusahaan dan karateristik merek konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Vario 150 cc. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat statistik regresi linear berganda. Hasil dari analisis statistik tersebut menunjukan bahwa komponen variabel karakteristik merek konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Vario 150 cc di Yogyakarta sedangkan variabel karakteristik merek dan karakteristik perusahaan tidak berpengaruh signifikan. Dapat disimpulkan bahwa karkateristik merek konsumen yang meliputi perusahaan menawarkan produk yang sesuai harapan konsumen, merek Honda Varian Vario 150 cc merupakan produk Favorit dan desain motor Merek Honda Varian Vario 150 cc sesuai dengan gaya hidup konsumen sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian Honda Vario 150 cc di Yogyakarta. date: 2017-02 date_type: published pages: 49 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11130049, Guntur Adi Saputra (2017) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HONDA VARIO 150 CC DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1917/1/11130049_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1917/2/11130049_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf